Jumat, 09 November 2012

Kumpul Bareng Calon Anggota

Pendaftaran calon anggota telah ditutup awal bulan ini dan calon anggota (cata) sudah siap untuk menghadapi rangkaian tes. Kamis (8/11) kemarin sejumlah 22 cata berkumpul di ruang A11 untuk mengikuti technical meeting. Pada kesempatan ini cata mendapatkan arahan dari senior megenai apa-apa saja yang harus dipersiapkan. Tidak hanya mendapatkan arahan, acara yang dikemas tidak terlalu formal ini  juga menjadi ajang keakraban bagi sesama cata maupun juga dengan anggota SATMABHARA.



Beberapa anggota senior yang ikut serta dalam acara ini juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk memberika arahan, nasehat serta motivasi bagi cata. Yaitu adalah BRIMKA Panji Haryono dan IMDA Faisal Kurniawan yang pada sore itu mengisis sesi motivasi. Acara yang singkat tersebut lebih banyak diisi dengan tanya jawab dan sharing antara cata dan anggota SATMABHARA.
Seperti pada artikel pencata sebelumnya bahwa cata harus mengikuti empat tes sebelum dapat diputuskan lolos atau tidaknya mereka menjadi anggota SATMABHARA. Keempat tes tersebut ialah tes tertulis, tes fisik, tes wawancara dan tes kesehatan.

SEMANGAT UNTUK PARA CALON ANGGOTA!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan yang bersifat positif dan membangun, Terimakasih.